Selamat Datang Di KUA Kec. Grogol Petamburan Kota Administrasi Jakarta Barat. Kami Siap Melayani Anda dengan Paradigma Baru. Sesuai dengan PP 48 tahun 2014 Tarif Pelayanan Pencatatan Nikah di Kantor KUA Rp. 0,- dan Jika dikehendaki Pelaksanaan Akad Nikah di luar KUA diwajibkan menyetor Rp.600.000,- ke Kas Negara.

We are on Youtube

Kamis, 21 Agustus 2014

KOMPETISI FINAL KUA TELADAN NASIONAL 2014

Tahun 2014 merupakan tahun prestasi bagi KUA Grogol Petamburan yang memenangi peringkat pertama lomba KUA Teladan mulai dari tingkat kota, tingkat propinsi dan maju ke tingkat nasional mewakili Propinsi DKI Jakarta. 

Setelah mengikuti rangkaian acara kenegaraan mulai tanggal 13 sd. 19 Agustus 2014 bersama Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono pada Sidang Paripurna DPR RI-DPD RI, upacara HUT RI di Istana Negara dan Silaturahim Presiden RI bersama 3.000 lebih para teladan se-Indonesia di Hall D PRJ Kemayoran, dan setelah melalui test ketat tim juri menyeleksi dan menguji kompetitor peserta terbaik utusan dari 33 propinsi se-Indonesia, KUA Grogol Petamburan meraih posisi 4 (empat) terbaik / juara harapan satu. 

Mungkin capaian ini KURANG / TIDAK memenuhi kepuasan dan harapan, tetapi setidaknya capaian ini menjadi moméntum kebangkitan dan peningkatan prestasi KUA di DKI Jakarta setelah kurun waktu beberapa tahun belakangan ini hanya puas menempati posisi sepuluh besar.

Semoga kedepan dapat dilakukan evaluasi, koreksi asistensi dan pembinaan yang intens guna meraih prestasi dan prestise yang lebih baik lagi untuk KUA DKI Jakarta. Amiiin.