Selamat Datang Di KUA Kec. Grogol Petamburan Kota Administrasi Jakarta Barat. Kami Siap Melayani Anda dengan Paradigma Baru. Sesuai dengan PP 48 tahun 2014 Tarif Pelayanan Pencatatan Nikah di Kantor KUA Rp. 0,- dan Jika dikehendaki Pelaksanaan Akad Nikah di luar KUA diwajibkan menyetor Rp.600.000,- ke Kas Negara.

We are on Youtube

Senin, 21 Juli 2014

Sambutan Kepala KUA Grogol Petamburan

Assalamu'alaikum Wr. Wb.,

Puji syukur kita panjatkan ke hadlirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat, taufik, hidayah serta inayah-Nya kepada kita semua, sehingga kita masih diberi kesempatan untuk melakukan tugas dan aktifitas. Shalawat teriring salam semoga senantiasa terlimpah ke haribaan baginda nabi Muhammad saw.yang telah menghantarkan umatnya dari alam jahiliyah ke alam hidayah.

Dalam era globalisasi seperti sekarang ini yang ditandai dengan kemajuan pesat di berbagai bidang, khususnya di bidang Informasi, Teknologi dan Komunikasi, kecepatan memperoleh informasi akan menjadi modal utama dalam rangka menentukan langkah ke depan, sehingga menjadi sarana dalam mencapai kemudahan dan kebahagiaan hidup.

Imam Ali Ibn Abi Tholib menyatakan : "khatibunaasa ala qadri 'uquulihim" berkomunikasilah dengan ummatmu sesuai dengan pola pikirnya. Berdasar atsar ini Kantor Urusan Agama Grogol Petamburan berkepentingan untuk lebih dekat dengan masyarakat melalui dunia maya (internet), karena pada era dewasa ini Teknologi Informatika adalah sebuah keniscayaan. Upaya sosialisasi program-program kua maupun penyuluhan tidak saja dilakukan oleh KUA Grogol Petamburan melalui blog, website tetapi juga melalui jejaring sosial sesuai perkembangan zaman. Semakin masyarakat dapat memanfaatkan segala layanan KUA maka diharapkan semakin berhasil upaya Kantor Urusan Agama dalam memberi layanan terbaik bagi masyarakat. Semoga berkenan dengan segala layanan yang diberikan Kantor Urusan Agama Kec. Grogol Petamburan.

Wellcome guests, we proud to give you our best services.

Terima kasih.

Wassalamu’alaikum wr wb.